Selasa, 26 April 2011

Hajar Bengkulu 3-0, Persiraja Rajai Grup I

BANDA ACEH - Persiraja tampil sebagai 'raja' setelah tampil sebagai juara Grup I Wilayah Barat Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Tim Lantak Laju memastikan diri sebagai penguasa, menyusul kemenangan 3-0 atas tamunya, PS Bengkulu, di partai terakhir yang dipentaskan di Stadion Dimoerthala Banda Aceh,  Indonesia musim 2010/2011 di Stadion H Dimoerthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (25/4/2011) petang.
Tahta Persiraja itu sepertinya tak mungkin lagi digusur PSMS Medan. Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi, namun Ayam Kinantan akan tempur diluar kandang. Kalaupun di dua pertandingan sisa itu PSMS mampu memukul lawan-lawanya, namun poin antara Persiraja dengan PSMS masih imbang 48. Tentunya agregat gol, untuk sementara Persiraja masih lebih baik. Sementara PSAP Sigli yang menyisakan satu pertandingan lagi di kandang, sudah tidak mungkin menggusur Persiraja dari puncak.
Persiraja membuka gol pertama melalui sundulan Nanda Lubis di menit 27 setelah menerima umpan Erik Saputra. Bahkan Nanda Lubis kembali membuka gol kedua di menit 42 lewat tendangan kerasnya, setelah menerima umpan Abdul Musawir. Upaya awak Bengkulu untuk membalas tidak berhasil hingga jeda. Sedangkan gol ketiga Persiraja dicetak oleh Irwanto di menit 66 lewat titik penalti akibat pemain PS Bengkulu handball. Keunggulan tuan rumah bertahan hingga Wasit Ferdinan Duha dari Sibolga, Sumatera Utara menuntaskan pertarungan.(hd)
--
Editor: ibrahim ajie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar