Rabu, 18 April 2012

Pendaftaran USMU Unsyiah

Pendaftaran Undangan Seleksi Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USMU) tahun 2012 akan dimulai pada tanggal 29 Mei 2012 dan berakhir pada tanggal 7 Juni 2012, pukul 15.00 WIB. Pendaftaran USMU dilakukan secara online via website ini. Menu Registrasi akan aktif seperti gambar disebelah kanan ini.
Pengalaman pada tahun 2011 menunjukkan bahwa registrasi USMU secara online dapat mempermudah dan mempercepat proses pendaftaran. Calon mahasiswa yang DIUNDANG dapat melakukan proses pendaftaran secara langsung dari tempat masing-masing tanpa harus datang ke Universitas Syiah Kuala. Untuk mempermudah proses pendaftaran online, pastikan anda memiliki Sertifikat TPBI 2012 atau fotokopinya.


SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
  1. Memiliki sertifikat TPBI 2012 yang dapat diperoleh melalui website Website TPBI
  2. Hasil tes TPBI 2012 dengan kategori:
    • Istimewa
    • Sangat Baik
    • Baik
    • Cukup
  3. Lulusan SMU/MA/SMK tahun 2012
  4. Memiliki alamat email dan nomor ponsel yang aktif
  5. Mengisi data identitas diri, nilai, alamat email, nomor ponsel, dan mengunggah pasfoto digital terbaru (6 bulan terakhir) secara online
  6. Mengikuti tes ketrampilan bagi yang memilih Program Studi Penjaskesrek, Sendratasik dan Arsitektur (S1) dan wawancara bagi yang memilih Program Studi Sekretaris, Keuangan dan Perbankan (D3). Waktu dan tempat tes/wawancara akan diumumkan kemudian melalui website ini
  7. Tidak dipungut biaya.
Informasi berkenaan dengan USMU 2012 akan terus diperbaharui melalui website USMU ini dan/atau email peserta dan SMS. Informasi USMU 2012 juga dapat diperoleh melalui website Universitas Syiah Kuala.


TAHAPAN PENDAFTARAN



TAHAP 1
Isi formulir USMU secara online dan cetak biodata/bukti pendaftaran



TAHAP 2
Pengumuman kelulusan (online), verifikasi data dan registrasi ulang di Universitas Syiah Kuala

sumber : http://www.usmu.unsyiah.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar